-->

Type something and hit enter

author photo
Posted by On

Budaya massiara atau saling mengunjungi kerabat satu sama lain telah menjadi budaya di masyarakat Sulawesi Barat. Namun, kegiatan ini bisa sangat berisiko jika dilakukan di tengah pandemi seperti sekarang ini. Terhitung sampai saat ini korban positif masih mengalami penambahan kasus baru.

Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk merayakan Idul Fitri selama pandemi ini adalah merencanakan kegiatan untuk mengisi Idul Fitri dengan lebaran digital dan tinggal di rumah. 

Sekarang teknologi telah membuatnya mudah untuk bersilaturahmi satu sama lain tanpa harus bertemu secara langsung, termasuk menjalin persahabatan dengan sesama keluarga tanpa harus bepergian.

Lebaran digital adalah untuk memaksimalkan pertemuan virtual dengan bantuan teknologi untuk berkomunikasi satu sama lain dengan keluarga. Mau bagaimanapun momentum Idul Fitri kali ini sangat berbeda, tetapi langkahnya bisa jika menyembuhkan perasaan kerinduan berhubungan dengan keluarga.


Pesona Mandar adalah sebuah portal online untuk saling berbagi tentang pariwisata dan budaya atau apapun itu yang berkaitan tentang human interest di Sulawesi Barat. Kirim essai atau tulisanmu dengan cara ini lulluare.