KIRV Merilis Music Video Terbarunya Berjudul Osi Osi Pai (feat. Yukii)

KIRV - Osi Osi Pai (feat. Yukii)

Kamis, 4 April 2024 – Setelah sukses dengan MV pertamanya yang berjudul “Panginoang”, rapper asal Polewali Mandar, KIRV, kembali memukau dengan peluncuran Music Video terbarunya yang berjudul Osi Osi Pai (feat. Yukii).

Kolaborasinya kali ini bersama Yukii, yang juga merupakan rapper asal Polewali Mandar, menambah dimensi yang unik dan menyegarkan dalam dunia musik hip-hop lokal.

Osi Osi Pai dalam iriknya menghadirkan sindiran pedas kepada mereka yang selalu kepanasan melihat gaya hidup orang lain. Menggabungkan bahasa daerah Mandar dengan sentuhan modern, lagu ini tidak hanya memukau telinga namun juga memperkaya budaya lokal.

Istilah ‘Osi Osi Pai’ sendiri, yang berasal dari Bahasa Mandar, merupakan plesetan dari ‘Bosi Bosi Pai’, yang secara harfiah berarti ‘Sangat Busuk’, memberikan dimensi yang lebih dalam pada pesan yang ingin disampaikan.

“Osi-osi Pai” kini tersedia untuk ditonton di channel YouTube KIRV. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan energi dan emosi yang ditawarkan oleh karya ini.
Lebih baru Lebih lama