Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Polewali Mandar dan Majene

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Setiap Muslim di dunia wajib berpuasa. Salah satu berkah puasa bisa dinikmati dengan berbuka puasa, setelah menekan rasa haus dan lapar, serta membatalkan puasa. Kebiasaan muslim di berbagai belahan dunia selama bulan Ramadhan pun bermacam-macam, termasuk di Indonesia. Umumnya rutinitas masyarakat Indonesia selama bulan Ramadhan adalah nongkrong dan sarapan bersama keluarga dan kerabat di restoran atau tempat makan tertentu.

Masyarakat Polewali Mandar misalnya, banyak beraktivitas di siang hari sembari menunggu matahari terbenam untuk mencapai tempat-tempat menarik. Ada banyak sekali tempat makan, bahkan hampir semua tempat makan di Polewali Mandar ramai setiap hari selama bulan Ramadhan, mulai dari tempat makan murah hingga restoran mewah yang tidak pernah sepi pengunjung. Untuk lebih jelasnya berikut kami berikan informasi rekomendasi tempat buka puasa di Polewali Mandar yang bisa Anda kunjungi.

Berikut Rekomendasi Tempat Buka Puasa di Polewali Mandar


1. Rumah Makan Nike Ardilla



Rumah makan Nike Ardilla yang berdiri sejak 20 tahun lalu di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat ini tetap setia menjaga cita rasa para pelanggannya dengan ragam hidangan dan minuman yang ditawarkannya.

Persaingan ketat di bisnis kuliner tidak menyebabkan rumah makan yang didesain seperti museum ini kehilangan pelanggannya. Beragam menu makanan dan minuman yang memiliki cita rasa khas dan diberi nama unik sesuai judul lagu penyanyi rock legendaris Nike Squirrel menjadikan restoran ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para penikmat gastronomi. Di bulan ramadhan, tempat ini juga sangat cocok sebagai tempat untuk berbuka puasa.

2. Cilacap Cafe & Resto


Terletak di Jalan Jenderal Sudirman No.86, Labuang, Banggae Timur, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat. Tempat ini cocok buat kalian buka puasa bersama teman dan kerabat.

3. Pantai Bahari



Jika Anda sedang berada di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tidak ada salahnya menghabiskan waktu berbuka puasa sambil menyaksikan matahari terbenam. Pantai Bahari merupakan pilihan yang sangat tepat untuk berbuka puasa.

Beragam hidangan dan minuman khas bisa Anda pesan untuk berbuka puasa di tempat ini. Minat masyarakat berwisata sambil ngabuburit di tempat ini selama bulan Ramadhan menyebabkan ratusan pedagang kaki lima yang antre di sepanjang pantai Bahari meraup untung besar.

4. Fourty Six Cafe & Resto



Baru buka kembali beberapa minggu terakhir, tempat ini sangat ramai dikunjungi pada saat bulan ramadhan. Terutama bagi mereka yang mencari tempat untuk buka puasa bersama. Berada di Jalan Kapten Jumhana, Wonomulyo, Polewali Mandar. Hal yang menjadi daya tarik di tempat ini adalah anda dapat menikmati pemandangan dari rooftop yang tersedia.

5. Rumah Makan Asia Jaya


Tempat terakhir untuk buka puasa adalah di RM Asia Jaya merupakan Asian Restaurant yang berjarak 1.97 KM dari Polewali, Lebih Tepatnya Beralamat di Jl Basiru Polewali Sulawesi Barat.

Demikian rekomendasi tempat buka puasa di Polewali Mandar yang bisa Anda kunjungi.

Posting Komentar

Komen aja, asalkan jangan spam!

Lebih baru Lebih lama