Type something and hit enter

author photo
Posted by On
Wisata Kolam Permandian Air Panas 'Uwai Makula Ratematama'

Pemandian air panas telah terbukti menyembuhkan berbagai penyakit. Ketika banyak zat beracun disimpan di dalam tubuh atau mengembalikan kondisi tubuh yang lelah akibat penatnya pekerjaan. Mengonsumsi obat, jumlah bahan kimia yang disimpan dalam tubuh akan meningkat. Untuk sesaat, mengistirahatkan tubuh dengan merendamnya dalam air panas menjadi obat alami yang dapat mengendurkan otot-otot tubuh, menghilangkan racun, menghilangkan stres, memperlancar peredaran darah dan bahkan meringankan penyakit tulang.

Salah satu wisata yang bisa dibilang sudah ada cukup lama di Polewali Mandar, hanya saja mulai dilakukan pengambangan sehingga tempat wisata ini bisa digunakan selayaknya. Tempat tersebut adalah wisata kolam renang air panas 'Uwai Makula Rattematama' yang terletak di Desa Pao-Pao, Kecamatan Alu, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat.

Pengembangan pariwisata ini tidak lebih dari inisiatif pemerintah desa untuk meningkatkan sejarah desa Pao-pao dengan menggunakan dana desa sebagai perangkat tambahan.

Wisata Kolam Permandian Air Panas 'Uwai Makula Ratematama'



Pesona Mandar adalah sebuah portal online untuk saling berbagi tentang pariwisata dan budaya atau apapun itu yang berkaitan tentang human interest di Sulawesi Barat. Kirim essai atau tulisanmu dengan cara ini lulluare.