Type something and hit enter

author photo
By On
Keindahan bahari adalah sebuah anugerah yang diberikan oleh Sang Maha Pencipta. Sungguh sangat menakjubkan jika bisa melihat secara langsung keindahan tersebut. Keindahan ini dapat ditemukan di Kabupaten Polewali Mandar. Kabupaten ini merupakan tujuan liburan favorit yang ada di Provinsi Sulawei Barat. Dimana terdapat sebuah pantai yang indah bernama Pantai Wisata Palippis.

Pantai Wisata Palippis ini terletak di Desa Bala, Kecamatan Balanipa, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat. Pantai ini adalah salah satu pantai yang wajib dikunjungi dari sekian banyak pantai yang ada di daerah ini. Letaknya mudah ditemukan karena pantai ini memang berada di tepi jalan poros penghubung antar kota di Kabupaten Polewali Mandar ini.
Pada bagian depan pantai ini kalian akan melihat indahnya lukisan yang terpampang dimana-mana, ditambah dengan keindahan hamparan tebing serta banyaknya pohon kelapa yang tumbuh di sekitar pantai ini, membuat keindahan pantai ini jadi begitu indah. Pada sore hari, kalian juga bisa menikmati indahnya matahari terbenam. Ini sangat cocok untuk foto-foto bagi kalian yang ingin eksis di media sosial.

Khusus buat teman-teman yang cukup eksis di Instagram, jika kalian memposting foto yang berada di Pantai Wisata Palippis ini atau pun tempat wisata lainnya jangan lupa tag kami di Instagram @pesonamandar dengan menyertakan hastag #PesonaMandar. Ini tentunya berguna untuk memudahkan teman-teman yang sedang mencari tempat-tempat wisata yang berada di daerah Mandar.
Fasilitas yang ada di Pantai Wisata Palippis ini cukup lengkap. Contohnya saja seperti tempat parkir motor atau mobil, toilet umum dan ada gazebo yang bisa dipesan ke pengelola pantai ini. Untuk biaya masuk akan dikenakan tarif sebesar Rp5000 untuk setiap orang.

Jika teman-teman masih kurang puas, kalian bisa menyewa sampan yang disewakan oleh warga yang tinggal di sekitar pesisir pantai tersebut. Budget untuk menyewa sampan tersebut terbilang cukup murah, teman-teman tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk berkunjung ke Pantai Wisata Palippis.

Click to comment