Rekomendasi Hotel untuk Staycation di Mamuju


Mamuju adalah sebuah kabupaten sekaligus ibu kota provinsi Sulawesi Barat. Namun Mamuju bukanlah daerah otonom yang memiliki Dewan Perwakilan Daerah atau walikota. Namun, ada beberapa tempat wisata yang akan Anda sukai dan manjakan diri Anda.

Di masa pandemi seperti ini, hotel sangat dikhususkan untuk tempat kerja. Seiring berlalunya waktu, manajemen hotel berlomba-lomba untuk menarik kembali pengunjung yang mengalami penurunan drastis.

Rekomendasi Hotel untuk Staycation di Mamuju

Jika anda sedang staycation di Mamuju, berikut hotel-hotel rekomendasi yang pernah diinapi Pesona Mandar:

Hotel Maleo Town Square 

Rekomendasi pertama buat anda sedang staycation di Mamuju adalah Hotel Maleo Town Square. Hotel ini memiliki reputasi yang cukup baik, sehingga banyak pengunjungnya. Anda dapat memarkir mobil Anda di tempat kosong.

Waktu masuk ke hotel buka mulai pukul 12:00 dan keberangkatan pukul 10:00. Selain itu, hotel ini juga menawarkan layanan bisnis seperti ruang pertemuan, ruang pertemuan dan fasilitas konferensi.

Hotel Luke’s

Kini hadir hotel dengan nuansa elegan lainnya. Hotel Luke’s merupakan salah satu hotel Mamuju dan memiliki rating yang cukup bagus. Fasilitas yang disediakan berupa wifi dan AC. Desain interior hotel ini cukup menarik sehingga para tamu yang datang kesini betah. Ada resepsionis yang siap membantu tamu setiap saat. Kamar yang disediakan cukup nyaman untuk ditinggali.

Hotel D’Maleo


Jika Anda ingin bersantai maka Hotel D’Maleo bisa dijadikan opsi pilihan yang tepat untuk dijadikan tempat menginap. Karena hotel ini tepat berada di sepanjang tepi pantai yang berhadapan langsung dengan Selat Makassar. Dan, Anda bisa berjalan ke Pantai Manakarra yang letaknya berdekatan dengan hotel.

Hotel Grand Mutiara 

Salah satu hotel murah di Mamuju adalah Grand Mutiara yang menghadirkan hotel modern. Hotel ini terletak di kawasan Kepulauan Simboro. Di sekitar hotel ini terdapat beberapa warung makan yang bisa Anda kunjungi.

Tarif yang diambil oleh Grand Mutiara Hotel termasuk dalam kategori sedang. Meski begitu, hotelnya tetap terjangkau. Hotel ini menjadi pilihan yang tepat bagi pengunjung yang ingin berwisata ke Mamuju karena dekat dengan lokasi wisata.

Hotel Mamuju Beach 

Hotel Pantai Mamuju terletak di jalan utama kota, jadi dari hotel ini Anda memiliki akses ke tempat-tempat terkenal seperti Pantai Manakarra dan Masjid Agung Mamuju. Tampak depan hotel ini agak mencolok karena kombinasi warna pink.

Fasilitas yang tersedia berupa lahan parkir yang luas. Mamuju Beach Hotel, sesuai dengan namanya, memiliki akses ke pantai. Selain itu, hotel ini cocok sebagai tempat menginap bersama keluarga khususnya anak-anak.
Lebih baru Lebih lama

Dukung Kami dengan Donasi