Type something and hit enter

author photo
Diposting oleh On
Di kota Mamuju ada beberapa pilihan tempat wisata yang bisa dikunjungi, mulai dari pantai, pulau, gunung dan beberapa tempat lain seperti beberapa lokasi Air Terjun. Air terjun Tamasapi terletak tidak begitu jauh dari pusat kota Mamuju, sekitar 30-40 menit dapat mencapai tujuan. Air terjun ini terletak di Dusun Tamasapi, Desa Mamunyu, Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Saat ini, Air Terjun Tamasapi adalah pilihan wisata bagi penduduk lokal dan pengunjung dari luar kota karena jalan akses ke objek wisata ini sudah mulai ditingkatkan dan memudahkan pengunjung untuk memenuhi kesegaran air yang mengalir di Sungai Tamasapi dan meluncur. Turun dari ketinggian sekitar 60 - 80 meter ini, sangat mengagumkan.

Foto Pengunjung Menikmati Keindahan Air Terjun Tamasapi: @timurnusantara/pesonamandar.com

Air Terjun Tamasapi adalah tujuan wisata di Dusun Tamasapi, Desa Mamunyu, Kabupaten Mamuju, Kota Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat. Dengan suasana alam yang masih asri, Air Terjun Tamasapi menawarkan pesona yang luar biasa, kesejukan air yang menggoda untuk segera menikmatinya.

Air Terjun Tamasapi memiliki ketinggian sekitar 75 m dari air terjun dan berasal dari Sungai Tamasapi. Hanya perlu Rp 4.000 untuk memasuki lokasi wisata ini. Pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menambah sensasi saat berada di lokasi itu. Suasana alam di kawasan wisata ini masih sangat alami, terlihat indah dengan rumput di sekitar air terjun, dan pepohonan besar di sekitar air terjun.

Foto pengunjung: @ita.wulandari07/pesonamandar.com

Airnya cukup deras dengan angin kencang yang membuat Anda benar-benar terpesona. Selama musim Durian yang Anda kunjungi. Anda bisa melihat Durian di sebelah kiri di sepanjang jalan, Anda juga bisa menikmati Durian yang manis dan manis melalui para petani yang sering menawarkannya dengan harga murah.

Untuk sampai ke lokasi air terjun Tamasapi, dari pusat kota Mamuju Anda dapat menggunakan mobil atau motor ke desa, diikuti dengan berjalan di sepanjang jalan setapak yang naik turun sekitar 1 Km dengan waktu tempuh 30 menit. Keindahan alam dan panorama yang ditawarkan oleh Air Terjun Tamasapi akan sulit untuk dilupakan.