Type something and hit enter

author photo
By On

Bagi kalian yang lagi nyari tempat wisata untuk menghilangkan stres dan beban pikiran tak ada Psalahnya mencoba wahana yang satu ini. Wisata Permandian Salu Paja'an menyediakan keindahan air sungai dan kolam renang serta berbagai fasilitas lainnya.

Salu Paja'an Mandar terletak di Desa kanan Binuang ini selalu ramai dikunjungi warga yang ingin menikmati liburan panjang bersama keluarga. Destinasi wisata ini menarik bagi wisatawan lokal maupun dari luar daerah seperti Pinrang, Majene dan Mamuju.

Suasana alamnya yang sejuk dan asri, serta aneka buah-buahan yang menggoda selera seperti durian, rambutan, manda dan duku di kawasan ini menjadi salah satu daya tarik yang tak ditemukan di tempat wisata lainnya.

Di sini terdapat wahana yang unik yaitu sepeda gantung yang mampu menguji nyali serta melatih keseimbangan pengunjuang. Sepeda tersebut digantung pada seutas tali dan welewati jalur yang berupa seutas tali juga.



Anda yang ingin membawa masakan sendiri ke tempat ini juga tak dilarang. Yang penting bisa menjaga kebersihan obyek wisata dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Saya  salah satu pengunjung yang baru pertama kali menginjakkan kaki di lokasi ini mengaku takjub dan merasa nyaman tinggal berlama-lama. Kolam permandian yang memanfaatkan air mancur pegunungan Binuang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Tak hanya itu sejumlah rawa di kawasan ini memiliki aneka ikan seperti ikan mas, ikan coy dan aneka ikan lainnya bisa jadi wahana tempat memancing bersama keluarga.

Memancing di sejumlah kolam yang disediakan bagi pengunjung diyakni bisa membuat liburan panjang terasa lebih berkesan dan yang terpenting bisa menghilangkan stres sebelum kembali sibuk beraktivitas.

Click to comment