Moments to Remember: Perpisahan Siswa-siswa SMK Negeri 1 Tinambung


Perpisahan siswa-siswa SMK Negeri 1 Tinambung diresmikan pada hari Kamis, 5 Mei 2023 dengan menggelar upacara yang meriah. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Tinambung, para guru dan staf, serta keluarga dan teman-teman siswa.

Dimulai sambutan Kepala Sekolah SMKN 1 Tinambung. Selanjutnya para guru memberikan keputusan kelulusan kepada siswa-siswa. Keputusan tersebut ditentukan berdasarkan hasil ujian dan prestasi selama belajar di SMK Negeri 1 Tinambung. Kemudian dilanjut pesan dan kesan salah satu siswa selama bersekolah di SMKN 1 Tinambung.

Acara berlanjut dengan penghargaan siswa terbaik. Siswa-siswa yang berhasil mencapai prestasi terbaik di berbagai bidang diberikan penghargaan atas kerja keras mereka.

Tidak lupa pula penampilan tari dan sayang-sayang Mandar yang ditampilkan oleh para siswa. Tari dan sayang-sayang Mandar merupakan bagian penting dari kebudayaan lokal dan memberikan kesan mendalam pada seluruh peserta upacara.

Dalam kesempatan ini, SMK Negeri 1 Tinambung mengucapkan selamat tinggal dan sukses untuk para siswa kelas XII, semoga mereka dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa depan. Semoga ilmu dan pengalaman yang diperoleh di SMK Negeri 1 Tinambung dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi kehidupan mereka di masa depan. Terima kasih atas prestasi dan dedikasi yang telah diberikan selama belajar di SMK Negeri 1 Tinambung.
Lebih baru Lebih lama