Type something and hit enter

Nama saya Murni. Agama saya Islam. Saya adalah anak bungsu dari 4 bersaudara. Saya lahir 19 September 1996. Saya berasal dari keluarga sederhana. Ayah saya adalah seorang petani. Almarhuma Ibu saya meninggal dunia pada tanggal 9 Juli 2018. Saya memiliki 2 saudara laki-laki dan 1 saudara perempuan.

Riwayat pendidikan saya adalah 6 Tahun di bangku SDN 051 Inp. Lampoko. SMP Negeri 1 Campalagian Tahun 2009. Alhamdulillah kelas VII –IX meraih peringkat pertama. Di tahun 2010 juara II Lomba Cerpen tingkat Provinsi. Tahun 2012 saya melanjutkan pendidikan di SMA Negeri 1 Campalagian selama 3 Tahun.

Saya mengikuti banyak organisasi diantaranya Paskibra Sekolah, Pramuka, dan Sanggar Seni. Sempat menjadi ketua Paskibra Sekolah masa bakti 2013-2014. Menjadi ketua Ambalan Putri masa bakti 2014-2015. Di Festival Budaya 2015 lomba Tari Kresi meraih juara III.

Kegiatan–kegiatan yang saya ikuti memberikan kontribusi secara emosional kepada saya. Mulai dari pembinaan Paskibra Kecamatan selama 3 tahun berturut-turut, menjadi MC di acara formal, menjadi juara Ranner Up II dalam Pemilihan Cicci Kaco Tomadio dan yang paling saya ingat ketika pertama kalinya menginjakkan kaki di Ibukota Negara sebagai peserta kegiatan Internasional Scout Peace Camp 2013. 

Sekarang saya kuliah di Universitas Negeri Makassar Jurusan Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan. Menjadi anggota sebuah Komunitas Koin Untuk Negeri di bidang sosial dan pendidikan. Serta bergabung di UKM Pramuka UNM. Tanggal 4 januari 2017 diberi amanah menjadi Ketua Dewan Ambalan Putri untuk kedua kalinya di gugus depan yang berbeda. Kegiatan boleh banyak tapi menyertakan Allah dan mengingat Allah adalah yang paling utama.